LIBUR TELAH TIBA!

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! Lupakan tas dan bukumu, blablabla keluh kesahmu.. Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hatiku gembira..

Hahhahaha.. Stress amet..

Tadi abis ambil rapot. Fisika& EM  merah, cui. Tapi yg laen lumayan koq..

Buat alesan yang gak jelas, pulang sekolah mood gw bagus bgt.. Sampe2 piring2 kotor di dapur gw cuciin semua (Mba dah pulang).. wkwkwk.. gak penting..

Anyway, tadi di sekolah ada edu fair, college2&univ2 dtg semua ke sekolah terus bikin stand.. Ambil brosur banyak bgt (gara2 bawa brosur itu, buku math gw ketinggalan di dozo aikido.. Sial bgt..).. Tapi gw blom dapet gambaran gitu jelas ttg jurusan/univ mana yg bakal gw kejar. Jurnalistik, design (tapi harus bisa gambar dan gw gak bisa sketch), ato gak psikologi.. Hmm.. Yang jelas gw gak mau ambil bisnis, gw dah cukup enek ngeliat fake smiles-nya orang sana, belom lagi stupid lies-nya (apalagi kalo digunakan beserta, ciee bahasanya,  suara sok berwibawa).. Apa dunia kerja emang kyk gini? Oooh, pantesan nyokap enjoy weekend bgt..

XOXO

Tinggalkan Balasan

