gr8… not!

Dizzy head, sakit tenggorokan, idung mampet… damn.. Kenapa gw bisa sakit di waktu kayak gini?? Mungkin gara2 setiap hari gw makan yang gak sehat, kyk indomie (warisan Indonesia yang enak, tapi gak sehat), coklat (sehari bisa makan 3 bungkus), soda, sirup.. Baru sadar, gw lari ke makanan kalo lagi stress. new habit. mesti STOP.  At least gw gak anorexic..

Tugas sekolah makin gila.. Jumat depan ambil rapot mid!!! Pasti banyak merah.. Jadinya weekend ini gw harus have fun dulu, gak mau tau! sebelom 3 bulan gak boleh kemana2..

Really really really miss my mates..

Besok senen. Mesti tidur pagian. Arght!!! #$%@%

Satu-satunya good thing buat minggu ini, Jumat libur!!!! Hallelujah!!!!

good night,,

xoxo,,

Tinggalkan Balasan

