Eyebags & Sore Shoulders

Today was really comforting&awesome!!

Tadi bagun rada siangan, terus nonton kung fu panda (hahahahah, kocak). Terus abis itu ke Pacific Place sm my family (bukan sm F, pengen c.. lols). Pulangnya ke rumah JA, ada MS! (tapi gak ada MT)!! Even tough cuma bentar, tapi gw bner2 ngerasa peace. Sampe di rumah, langsung ngerjain English Math HW (gila, gw gak bisa sama sekali).

Omong-omong pelajaran, besok gw terpaksa di rumah seharian buat ngejar ketinggalan, homeworks ,laporan2 , quiz2, &tests yang setumpuk.. Ngingetnya aja udah mumet..

Hari ini emang peace bgt. Tapi gw ngerasa kurang, soalnya masih ada eyebags. Itu artinya gw blom sepenuhnya rest & enjoy.. What’s wrong with me?? Harusnya I’ve got nothing to worry but homeworks and cowo aneh yg ngejar gw (dah diperingatin sm temen di hari pertama sekolah)..

Btw, gw happy bgt kalo liat ini:

http://1kltofswt.wordpress.com/2008/09/01/crazy-and-idiotic-stunts-caught-on-memory-08-30-2008/

http://1kltofswt.wordpress.com/2008/08/31/jinsei-wa-tanoshii-life-is-fun/

Hahhahahahahaha..

xoxo

One response to “Eyebags & Sore Shoulders

  1. cie cie cie NATASHA!
    happy kalo liat url itu yeahhh. hahah!
    thanks for the comment nat. appreciate it a lot!(:
    gw keknya ambil business studies, economics, sama physics.
    tp tergantung aptitude test result nya juga.
    iyea2x. lu grade 10 1 taon yeahh? jouw cepet bgt sih ke aussie nya.
    good luck sama F and for ur study!
    xo, S

Tinggalkan Balasan

