Pictures and Memories

Tadi siang ke PIM, ngerayain b-day nya CS.. Makan all u can eat di Poke.. Enak bgt.. Gw naksir sm Rock&rollnya.. Fun bgt.. Ketemu tmen2.. Walalupun gk gitu seket sm mereka tapi I miss them so much & I feel comfortable (bgt) sm mereka..

CIMG2838CIMG2848CIMG2842CIMG2892CIMG2821CIMG2891CIMG2863 CIMG2873CIMG2881CIMG2885

Pulangnya, (juga nebeng CS. THX CS!!) gw masih blom puas nangisin kepindahan sekolah bareng CS. Nangisnya seolah-olah bonyok lu mati, ok gw agak ngelebih-lebihin, hmm, kayak anjing lu mati (dan lu pecinta binatang). Detail2 penting gak penting ttg sekolah lama (ketik ‘lama’nya kerasa sakitnya) kesebut hampir semua. Udah 2 bulan lebih bertahan, masih dalam nestapa kayak gini. Aneh, padahal dulu waktu pindah dari SD gak kayak gini. Mungkin ini artinya gw sm CS bner2 sayang sekolah lama (ouch). Susah bgt buat move on dan gw gak yakin semuanya bakal membaik.

Buat lu yang satu sekolah sama temen2 bae lu (&cowo lu) (&nilai lu gak ancur-ancur amet), saran gw buat lu: ‘taste and cherish every moment’)

xoxo

2 responses to “Pictures and Memories

  1. Huahahaa..thx bgt! i love this post! well, friends are for life…they are there for you! ^^
    Even though u moved school, it really doesn’t matter..because we STILL a very good friend now!
    As for a boyfriend, i dun have one..and i dun know how that feels…but i can assure you that ur BF love you so much! because u ARE a really lovable girl in my eyes!

    xoxo too!

    S*

  2. saia terharu.. huiks…

Tinggalkan Balasan

