Monthly Archives: September 2008

Momen-Momen Tercacat yang Diabadikan

CIMG2668CIMG2738CIMG2735CIMG3013*

sedang beraksi

CIMG2979**   CIMG2739CIMG3121

tebar pesona

CIMG3115CIMG2964CIMG2952

PDKT

*: rawr

**: tertarik? hubungi egi_yahud@yahoo.com

XOXO

Iklan

10 To Do list on Your Worst Day

1. Contact & hang out with your friends

friends      

 

2. Ngasihanin diri lu sendiri sambil mandi

 rubber duck

 

3. Makan banyak coklat

choc Chocolate_Hidden_Hearts

 

4. Nonton ‘The Simpsons’

the simpsons

 

5. Nulis blog/diary

105949820_b2f864e946

 

6. Kunci pintu kamar, nyalain lagu rock kenceng2, bayangin tiket concert lu abis, dan lu abis world tour, manggung di MTV Awards, tereak ke fans fanatik lu, & enjoy

Fjord-VDM-Concert

 

7. TIDUR

Sleep

 

8. Ngelamun kalo ……..(isi nama artis fave lu yg hooott) tergila-gila sm lu.. (Skandar Keynes works for me.. LMAO)

daydreamer 2541226548_30a634ed6d

 

9. Buka HP & liat sms dari fans lu (kalo ada yaah.. wkwkwk)

sms_thegadget

 

10. buka2 foto2/video2 lu sm tmen2

CIMG2632

Real friends

Hari ini gw really had fun with my real friends* (MT, JA, & MS). Tdi mkn di Pepper Lunch (ice cream ‘Sesame Black’nya enak bgt) nonton ‘Awake’, keren!!! Foto box, sm akirnya ke rumah JA. Sayang bgt barengnya cm setengah hari, sekarang dah jarang banget bisa ketemu. Apalagi bentar lagi JA pindah ke Aussey.  =’l

*Real friends = bner2 real, gak fake, always there for each other, even if they’re on separate ways, understand each other, always make you feel like home, trustworthy, against backstabbing, gak bakal ketawa kalo lu ngelakuin hal2 se-stupid apapun, love you the way you are, dan yang paling penting, GAK FAKE!

CIMG2542 *

created by: me, JA, MS, & MT (about 2 months ago)

ENJOY your holiday!

xoxo

*Ini gambar yang belom selesai. Yang udah selesainya ntar gw post lagi (kalo inget)… wkwkwk

Curve the bullet

‘Wanted’ parody. LMAO

LIBUR TELAH TIBA!

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! Lupakan tas dan bukumu, blablabla keluh kesahmu.. Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hatiku gembira..

Hahhahaha.. Stress amet..

Tadi abis ambil rapot. Fisika& EM  merah, cui. Tapi yg laen lumayan koq..

Buat alesan yang gak jelas, pulang sekolah mood gw bagus bgt.. Sampe2 piring2 kotor di dapur gw cuciin semua (Mba dah pulang).. wkwkwk.. gak penting..

Anyway, tadi di sekolah ada edu fair, college2&univ2 dtg semua ke sekolah terus bikin stand.. Ambil brosur banyak bgt (gara2 bawa brosur itu, buku math gw ketinggalan di dozo aikido.. Sial bgt..).. Tapi gw blom dapet gambaran gitu jelas ttg jurusan/univ mana yg bakal gw kejar. Jurnalistik, design (tapi harus bisa gambar dan gw gak bisa sketch), ato gak psikologi.. Hmm.. Yang jelas gw gak mau ambil bisnis, gw dah cukup enek ngeliat fake smiles-nya orang sana, belom lagi stupid lies-nya (apalagi kalo digunakan beserta, ciee bahasanya,  suara sok berwibawa).. Apa dunia kerja emang kyk gini? Oooh, pantesan nyokap enjoy weekend bgt..

XOXO

gr8… not!

Dizzy head, sakit tenggorokan, idung mampet… damn.. Kenapa gw bisa sakit di waktu kayak gini?? Mungkin gara2 setiap hari gw makan yang gak sehat, kyk indomie (warisan Indonesia yang enak, tapi gak sehat), coklat (sehari bisa makan 3 bungkus), soda, sirup.. Baru sadar, gw lari ke makanan kalo lagi stress. new habit. mesti STOP.  At least gw gak anorexic..

Tugas sekolah makin gila.. Jumat depan ambil rapot mid!!! Pasti banyak merah.. Jadinya weekend ini gw harus have fun dulu, gak mau tau! sebelom 3 bulan gak boleh kemana2..

Really really really miss my mates..

Besok senen. Mesti tidur pagian. Arght!!! #$%@%

Satu-satunya good thing buat minggu ini, Jumat libur!!!! Hallelujah!!!!

good night,,

xoxo,,

Eyebags & Sore Shoulders

Today was really comforting&awesome!!

Tadi bagun rada siangan, terus nonton kung fu panda (hahahahah, kocak). Terus abis itu ke Pacific Place sm my family (bukan sm F, pengen c.. lols). Pulangnya ke rumah JA, ada MS! (tapi gak ada MT)!! Even tough cuma bentar, tapi gw bner2 ngerasa peace. Sampe di rumah, langsung ngerjain English Math HW (gila, gw gak bisa sama sekali).

Omong-omong pelajaran, besok gw terpaksa di rumah seharian buat ngejar ketinggalan, homeworks ,laporan2 , quiz2, &tests yang setumpuk.. Ngingetnya aja udah mumet..

Hari ini emang peace bgt. Tapi gw ngerasa kurang, soalnya masih ada eyebags. Itu artinya gw blom sepenuhnya rest & enjoy.. What’s wrong with me?? Harusnya I’ve got nothing to worry but homeworks and cowo aneh yg ngejar gw (dah diperingatin sm temen di hari pertama sekolah)..

Btw, gw happy bgt kalo liat ini:

http://1kltofswt.wordpress.com/2008/09/01/crazy-and-idiotic-stunts-caught-on-memory-08-30-2008/

http://1kltofswt.wordpress.com/2008/08/31/jinsei-wa-tanoshii-life-is-fun/

Hahhahahahahaha..

xoxo